Cara Menjernihkan Hasil Rekaman Audio Dari HP Menggunakan Adobe Enhance

solusi suara audio hasil rekaman jelek
Adobe Enhance

Mungkin kalian sering mengalami hasil rekaman dari audio HP terdengar kurang bagus, atau mungkin terlalu banyak noise sehingga suara kalian tidak terdengar jelas. nah untuk solusi masalah ini kalian bisa menggunakan aplikasi editing audio dan lain sebagainya, tapi mungkin buat teman-teman yang kurang terlalu paham tentang tools tersebut kalian akan mengalami kesulitan.

Nah kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial bagaimana menjernihkan suara hasil rekaman tanpa software, caranya cukup mudah kalian cma butuh browser, yups, tutorial kali ini saya akan menggukan website dari adobe podcast, di website ini kalian bisa menjernihkan suara hasil rekaman hanya dengan drag n drop file aja teman-teman.

Apa itu Adobe Enhace ?

Adobe Enhace sendiri merupakan sebuah tools yang terdapat dalam website Adobe podcast yang bisa kalian gunakan untuk menjernihkan suara dengan bantua teknologi AI, nah hal ini sangat bermanfaat sekali buat teman-teman Konten kreator yang ingin hasil audionya lebih jernih kalian bisa manfaatkan tools dari adobe podcast ini untuk memperbaiki kualitas audio kalian

  • kunjungi website Adobe Podcast klik https://podcast.adobe.com/enhance
  • Daftar terlebih dahulu jika belum punya akun adobe podcast
  • setelah itu kalian bisa langsung upload file audio hasil rekaman kalian.
  • atau cara mudahnya seperti ini jika kalian menggunakan komputer tinggal Drag N Drop File hasil rekamannya di adobe podcast ini.

cara menjernihkan audio hasil rekaman android







0 Response to "Cara Menjernihkan Hasil Rekaman Audio Dari HP Menggunakan Adobe Enhance"

Post a Comment

Komentar Sesuai isi konten blog, untuk komentar yang mengandung link aktiv admin tidak publiskasikan,berkomentarlah yang bijak
Be Smart People Gaess,,,,,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel