Cara Mudah Ubah File Pdf ke Word || By : esthonoles

pdf to word konver mudah
pdf to word || esthonoles
postingan kali ini saya akan berbagi cara konvert file pdf ke word dengan mudah cara ini sangat membantu sekali buat teman teman yang sering mendownload makalah dari internet khususnya saya sendiri yang sering berburu makalah di internet untuk tugas kuliah hehe,, 


Saya ada sedikit kisah tentang ide penulisan artikel kali ini teman teman, berawal dari pertanyaan teman saya dua hari yang lalu pada saat itu dia ingin membuat makalah tugas kampusnya, nah yang disarankan dosennya dia disuru mengambil dari jurnal yang sudah dikasikan filenya gaes, dia bingung pas mau edit tulisannya karena filenya berbentuk pdf dan selang beberapa waktu dia bertanya pada saya, kira kira pertanyaannya begini gaess simak baik - baik :). "Entong : gimana caranya mengedit file pdf?", nah pertanyaannya seperti tadi, yang saya ketahui bahwa file pdf itu tidak bisa di edit lagi benar gak ?. jadi solusi yang saya sampaikan pada teman saya yaitu mengubah file pdf tersebut ke bentuk word, nah si entong bertanya lagi "cara mengubah file pdf ke word bagimana?", 

Ok kita kasi tau dulu si entong cara Convert Pdf ke Word, nah ada banyak sekali cara yang bisa kita gunakan untuk mengubah file pdf ke word agar bisa di edit lagi, contohnya dengan cara online nah cara ini sering saya lakukan karena terbilang cukup mudah dan hasilnya juga memuaskan, dan kedua dengan cara menggunakna software gaes, banyak sekali software yang bisa kalian gunakan dalam mengkonvert file pdf ke word salah satunya AnyBizsoft. nah untuk selanjutnya saya akan jelaskan satu satu gaes,,

yang pertama memanfaatkan situs online yaitu pdf to word caranya terbilang cukup mudah dan pastinya cara ini gratis gaess cuma modal kuota internet aja wkwkwk.

kalian tinggal mengupload file pdf kalian kesitus tersebut dan setelah itu pilih konvert dan setelah itu kalian bisa langsung download filenya dalam bentuk Ms. Word, sebenarnya banyak sekali pilihan menu konverter yang bisa kalian gunakan selain pdf ke word untuk lebih jelasnya kalian langsung kunjungi aja web konverter pdf to word gratisnya hehe.
untuk penampakannya kira kira seperti ini teman - teman :

- pertama pastinya kalian buka dulu browser kalian nah setelah kaliah buka browser kalian langsung ketik aja di google pdf to word, contohnya seperti gambar dibawah ini.

pdf to word konver dengan  mudah
by: esthonoles.blogspot.com
 - nah admin sarankan pilih yang pertama aja karena penggunaannya cukup mudah kalian tinggal upload file pdf dan tunggu proses konvert sampai selesai, nah setelah prosesnya selesai kalian bisa langsung download file pdf tadi yang sudah menjadi file Ms. Wordnya gaes,,,,,

esthonoles konvert file pdf ke word dengan mudah
upload file pdf nya,,,,

- ikuti aja langkah seperti gambar diatas gaes dijamin mujarab wkwkwk,,,,, :)
cara mudah ubah file pdf ke word
file pdf yang sudah di upload
- gambar diatas merupakan file pdf tadi yang sudah di upload dan tinggal kalian download gae,,,,

Cara yang kedua ini bisa kalian lakukan dengan cara offline dan juga gratis karena banyak sekali layanan software konverter pdf ke word yang bisa kalian download dengan gratis, nah salah satunya yang paling mudah digunakan yaitu AnyBizsoft, buat teman teman yang masih awam dengan software ini jangan khawatir karena aplikasi konverter pdf ke word ini sangat mudah sekali digunakan, berhubung saya tidak punya softwarenya jadi saya tidak ada gambar tutorialnya heheh,, maklum males download software kuotanya terbatas wkwkwk.

saya rasa postingan untuk hari ini saya cukupkan saja sampai disini meskipun tutorialnya agak ngawur semoga teman teman dapat memahami isi dari tutorial ini, jangan lupa nantikan update artikel terbaru satu abad sekali dari ESTHONOLES, jika teman teman punya saran dan masukan jangan sungkan sungkan untuk mencorat coret kolom komentar, masukan dari teman teman akan sangat membantu perkembangan blog ini heheheh,,,,

2 Responses to "Cara Mudah Ubah File Pdf ke Word || By : esthonoles"

Komentar Sesuai isi konten blog, untuk komentar yang mengandung link aktiv admin tidak publiskasikan,berkomentarlah yang bijak
Be Smart People Gaess,,,,,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel