Cara Masuk Bios Laptop HP Elitebook 820 G1

cara masuk bios hp elitebook 820 g1
HP Elitebook 820 G1

Kali ini saya akan berbagi tutorial singkat, tujuannya simpel biar saya juga tidak lupa dengan cara ini. yaitu cara masuk bios laptop Hp Elitebook yang saat ini saya gunakan sudah hampir 3 tahuan sejak saya membelinya, oke biar artikelnya agak sedikit panjang saya akan jelaskan sedikit tentang Bios.

Apa Itu BIOS (Basic Input Output System) ?

Basic Input Output System merupakan sebuah sistem dasar pada sebuah perangkat komputer yang berfungsi sebagai pengatur proses input dan output data pada sebuah komputer. Dan perlu teman-teman ketahui setiap komputer pasti memiliki BIOS.

Oke sekarang kita lanjutkan kepembahasan awal Bagaimana Cara Masuk Bios HP Elite Book ?. cara nya cukup mudah begini caranya teman-teman.

- Tekan Tombol Power

- Tekan Tombol "Esc" pada Keyboard

Laptopnya Beli Disini

Nah itu dia caranya teman-teman semoga artikel singkat ini sangat membantu kalian :), buat yang masih bingung kalian bisa tonton juga video di bawah ini.

0 Response to "Cara Masuk Bios Laptop HP Elitebook 820 G1"

Post a Comment

Komentar Sesuai isi konten blog, untuk komentar yang mengandung link aktiv admin tidak publiskasikan,berkomentarlah yang bijak
Be Smart People Gaess,,,,,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel