Trik sakti cara mengetahui isi pesan Whatsapp yang dihapus pengirim

trik sakti cara mengetahui pesan whatsapp yang dihapus
Photo By : Esthonoles
Esthonoles - pada kesempatan ini saya akan sedikit berbagi trik cara mengetahui isi pesan whatsapp yang dihapus oleh pengirim, berawal dari kekesalan saya sendiri ketika ada orang yang chat di whatsapp tapi setelah kalian buka ternya yang kalian terima malah pesan kosong yang gak jelas yang berisi kata-kata mutiara seperti ini "Pesan Ini Telah dihapus". gimana teman-teman kesel gak kira-kira kalo kalian terima chat seperti ini?
nah saya akan berbagi trik sakti untuk melihat isi pesan yang dihapus tadi caranya cukup mudah syaratnya kalian harus korban dikitlah. :)

yaitu kalian harus install atau download aplikasi Whatsaap Removed, aplikasi ini tersedia di playstore tenang aja sobat aplikasi ini dijamin bersih dari virus jangan khawatir. buat yang masih bingung dengan aplikasi nya kira-kira penampakannya seperti ini, tenang aja aplikasi ini gratis kok :)

cara mengetahui isi pesan whatsapp yang dihapus
Photo By : Esthonoles


Fungsi dari Whatsapp removed ini sendiri adalah sebuah aplikasi yang mampu mendeteksi pesan yang dihapus oleh orang lain yang pastinya aplikasi ini cuma dikhususkan untuk whatsapp saja teman teman, nah gimana lanjut gak ke tutorial cara mengembalikan isi pesannya ??

ok jangan lupa nafas dulu teman - teman ikuti langkah - langkah nya dengan runtun :)

- pertama kalian harus mempunyai smartphone, ok jika kalian sudah memiliki smartphone lanjut ketahap yang kedua.

- kalian download aplikasi Whatsapp removed+ di playstore, pastikan data internet kalian menyala dan pastinya kuota internetnya juga ada ya,, :)

- setelah aplikasiWhatsapp removed sudah kalian download dan terpasan dengan sempurna di smartphone kalian, kini saatnya kalian menyetel pengaturan di aplikasi whatsapp removed.

- buka aplikas whatsapp removed yang sudah kalian download geser panel nya sampai read notification whatsapp removed+ menjadi warna biru, fungsinya untuk mendeteksi aplikasi whatsapp yang terpasang di smartphone kita bukan smartphone mantan ya,,, :).

- langkah selanjutnya pilih manual mode dan centang whatsapp, nah sampai disini kalian sudah selesai menyetel aplikasinya.
ok disini saya akan kasih gambar dari aplikasi yang whatsapp removed yang sudah saya coba sebelum menulis artikel ini simak baik - baik gambarnya :)

Pesan sebelum dihapus
pesan setelah dihapus

pesan yang diterima
penampakan di whastapp removed
Bagaimana teman teman keren gak trik yang satu ini ?, ok mungkin hanya ini saja artikel trik sakti kali ini jika tutorial ini sangat bermanfaat bagi kalian silahkan share ke orang - orang yang kalian cintai biar jadi barokah :), karena berbagi itu indah.

2 Responses to "Trik sakti cara mengetahui isi pesan Whatsapp yang dihapus pengirim"

Komentar Sesuai isi konten blog, untuk komentar yang mengandung link aktiv admin tidak publiskasikan,berkomentarlah yang bijak
Be Smart People Gaess,,,,,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel