Samsung Galaxy A9 Punya 4 Kamera di belakangnya kira2 buat apa ya ???

fungsi 4 kamera samsung galaxy a9
Photo By : Esthonoles
Esthoneles - Pabrikan smartphone yang satu ini kembali membuat heboh, gimana tidak Samsung meluncurkan smartphone terbarunya dengan 4 kamera dibagian belakangnya, nah pasti teman teman bertanya kira-kira buat apa 4 rear kamera yang terpasang di bagian belakang HP Samsung Galaxy A9 ini ?

Ternyata dari keempat kamera tersebut bukan hanya sekedar aksesoris saja, tapi 4 kamera dari Samsung Galaxy A9 ini mempunya fungsi dan fitur masing-masing yang sangat keren sekali, ok teman teman disini saya akan sedikit bercerita fungsi dan fitur-fitur dari 4 kamera yang terpasang pada bagian belakang samsung galaxy A9.

fitur canggih 4 rear kamera galaxy a9

ok jangan lupa nafas dulu teman-teman sebelum melanjutkan membaca artikel ini :)

#1.Ultra Wide Camera
Nah kita mulai dari urutan yang paling atas, kamera yang paling atas mempunyai fitur Ultra Wide yang artinya dengan fitur ini kalian bisa menangkap gambar yang lebih lebar dari kamera kamera Smartphone pada umumnya, untuk resolusinya sendiri yaitu 8 megapixel


#2.Telephoto Camera
Bagian yang kedua ini mempunya fitur Tele Photo, kebanyakan smartphone android tidak memiliki fitur ini, nah dengan fitur 2 kali Optical Zoom ini gambar yang berada di jarak yang jauh akan kelihatan lebih dekat dan lebih detail, dan untuk resolusinya 10 megapixel.

nah ini yang menjadi perbedaan samsung dengan smartphone yang lain, biasanya kamera smartphone lain ini memiliki fungsi Digital zoom (Scale up gambar ) dan kadang detail dari objek yang kita foto ini menjadi pecah. sedangkan samsung galaxy A9 sembilan ini mempunyai fitur optical zoom yang benar-benar nge zoom banget dan pastinya detailnya masih bisa terlihat jelas.,


#3. Main Camera
Main Camera atau kamera utama yang letaknya dibagian ketiga, nah kamera yang satu ini mirip - miriplah dengan kamera-kamera smartphone pada umumnya, nah untuk yang ini kita skip aja ya teman teman :) oh iya lupa untuk Resolusinya sendiri yaitu 24 megapixel.


#4. Depth Lens / Depth Sensor
kamera yang letaknya paling bawah ini memiliki yang merupakan pemanis dari ketiga kamera kamera tadi, bagaimana tidak fungsi dari kamera yang satu ini menghasilkan foto-foto bokeh alias foto-foto ngeblur ala-ala DSLR gitu.

nah bagaimana teman - teman kalian sudah pahamkan dengan fungsi dari 4 rear kamera yang dimiliki samsung galaxy A9, sebenarnya fitur dari kamera kamera itu sudah banyak sekali tersedia di smartphone - smartphone saat ini yang kalian pegang teman - teman tapi biasanya hanya meliki salah satu fungsi tersebut, nah yang disajikan samsung ini benar benar keren sekali teman teman dalam satu smartphone kalian bisa menggunakan fitur fitur itu secara bersamaan dan pastinya gambar yang dihasilkan jauh lebih bagus dari smartphone smartphone  yang lain.

1 Response to "Samsung Galaxy A9 Punya 4 Kamera di belakangnya kira2 buat apa ya ???"

  1. Ouh jadi seperti ini kegunaannya
    Memang samsung slalu mengeluarkan brandnya
    dengan dibumbui fasilitas terupdate dan tercanggih pada setiap keluaran terbaru di smartphone samsung itu sendiri

    Semakin canggih saja

    Writer Daylight

    ReplyDelete

Komentar Sesuai isi konten blog, untuk komentar yang mengandung link aktiv admin tidak publiskasikan,berkomentarlah yang bijak
Be Smart People Gaess,,,,,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel