Source Code Website Portfolio


Esthonoles - Setelah kemaren saya mengikuti video tutorial di channel youtube web programming unpas di seri ngobar membuat website portfolio menggunakan bootstrap versi 5 dan hasil dari ngobar saya bagikan buat teman-teman yang butuh referensi untuk membuat website portfolio.

Apa Itu Website Portfolio?

Portfolio bisa dikatakan sebagai platform untuk menunjukkan karya baik itu perusahaan maupun pribadi. untuk freelancer sendiri portfolio sangat penting karena disini kita bisa menampilkan karya atu project yang telah kita kerjakan agar bisa dilihat oleh orang lain.

Hal Apa Saja Yang Ditampilkan di Portfolio ?

Portfolio sendiri sangat berguna untuk personal brending jadi jika teman-teman bermaksud membuat website portfolio ini kalian harus menampilkan tentang diri kalian (about), halaman contact, social media, dan yang lebih penting lagi yaitu project yang pernah kalian kerjakan.

Seperti yang saya jelaskan di awal bahwa website portfolio yang saya bagikan ini menggunakan framework bootsrap dan semua aset bootstrap yang ada di website ini semuanya full online.

untuk mendownload website portfolio ini kalian bisa mengunjungi akun github saya.

Visit My Github Account

0 Response to "Source Code Website Portfolio "

Post a Comment

Komentar Sesuai isi konten blog, untuk komentar yang mengandung link aktiv admin tidak publiskasikan,berkomentarlah yang bijak
Be Smart People Gaess,,,,,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel