Cara Install Tema Pihak Ketiga Di Hp Vivo

Esthonoles -  Oke gaess setelah sekian lama absen dari dunia blogging, akhirnya saya sempatkan kembali untuk mengisi tutorial di blog ini, ntahlah ada yang baca atau enggak heheh. 

apply theme itz on vivo

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas hasil eksperimen saya setelah menonton tutorial di youtube, awalnya sih iseng2 doang tapi yah jadi ketagihan dan kayaknya boleh juga dibuat artikelnya di blog ini. jadi yang akan saya bahasa pada artikel ini yaitu cara pasang tema itz di hp vivo.

Kalo berbicara tentang tema sebenarnya setiap smartphone sekarang sudah dilengkapi dengan aplikasi tema default yang telah disediakan oleh vendor masing-masing smartphone tersebut, disini kalian tinggal download aja dengan mudah, yah kayak download aplikasi dari playstore gitu dahh,,

Tapi Tema yang disediakan oleh vendor tersebut sangat terbatas dan pastinya ada yang berbayar juga, dan kalo saya sih kurang suka dengan tema-tema yang ada di aplikasi tersebut, nah bagaimana kalo kita misalkan buat tema sendri dan pasang di smartphone kita apakah itu bisa ??

Jawabannya pasti bisa sobat, tapi buat tema itu gak segampang buat telor ceplok, kalian setidaknya harus paham kodingan dulu untuk buat tema yang bagus. tapi buat kalian yang gak bisa bikin tema tenang aja banyak kok orang-orang baik yang sudah bikin tema hasil custom mereka sendiri dan tampilannya juga jauh lebih menarik.

Kebanyakan bacot, kita langsung aja ke tutorialnya, sebelum kalian melanjutkan ketutorialnya siapkan dulu alat dan bahnnya sobat yaitu :
  • Aplikasi Es File Explorer (Kalo bis versi yang Pro)
  • Aplikasi i Theme (ini udah ada di smartphone vivo kalian)
  • Tema dengan format (.itz).
Saya ingatkan kembali tutorial ini untuk hp vivo ya, untuk smartphone lain tutorialnya tidak jauh beda, yang beda cuma format file Tema_nya aja sobat.

Cara Pasang Tema Dengan Format itz Disemua HP Vivo :

# 1. Download Tema Versi Itz

Oke langkah yang pertama yaitu kita download temanya dulu sobat, nah untuk download tema vivo yang bagus saya sarankan silahkan kalian cari di youtube dengan keyword (tema itz for vivo). oke biar gak pusing2 saya rekomendasiin tempat download tema vivo yang bagus, kebetulan saya adalah subscibernya juga wkwkwk Kunjungi channel youtube (Kenny Official), jangan lupa ijin dulu sama empunya sebelum donwload,

- Langkah Selanjutnya yaitu memindahkan Tema itz tadi kedalam folder : (" /.dwd/c/o/m/b/b/k/t/h/e/m/e/T "), nah disini alasan kenapa kita harus install aplikasi ES File Explorer, karena file .dwd ini biasanya tersembunyi maka kita harus menampilkan file yang tersembunyi tersebut menggunakan file es explorer.

Biar gak salah paham kita lanjutin pake gambar aja gimana gaes ?

- Tampilkan Dulu folder yang hidden 

cara pasang tema itz


- Copy file tema.itz dan paste ke dalam folder  /.dwd/c/o/m/b/b/k/t/h/e/m/e/T 

cara menampilkan foder ter hide di android

- Buka Aplikasi i Theme dan klik bagian lokal


- Selanjutnya klik Tema Lokal dan pilih tema yang sudah kalian pasang tadi

cara pasang tema itz di hp vivo

- Oke itu dia penampakan tema yang sudah saya pasang tadi, kalian tinggal pilih terapkan tema untuk menggunakannya di smartphone kalian.

Nah gimana teman-teman uda pada paham kan, caranya cukup mudah sekali teman-teman, kalian bisa pasang tema apa aja dengan format itz di HP vivo Kalian.

Oke saya rasa tutorialnya sudah cukup, bagi yang ada kesulitan kalian bisa baca : " cara mengatasi tidak bisa pasang tema itz di HP Vivo ".

0 Response to "Cara Install Tema Pihak Ketiga Di Hp Vivo"

Post a Comment

Komentar Sesuai isi konten blog, untuk komentar yang mengandung link aktiv admin tidak publiskasikan,berkomentarlah yang bijak
Be Smart People Gaess,,,,,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel