Cara Ganti Password FB di Android

Esthonoles - Hello sobat blogger pada kesempatan ini saya akan sedikit berbagi tutorial yang sebenarnya udah banyak yang bisa, tapi yaudahlah gak masalah toh juga biasanya ada aja yang nyari tutorial yang kayak beginian. tutorial kali ini sebenarnya bermanfaat sekali buat teman - teman yang Gaptek atau apalah tapi buat kalian yang sudah bisa pakai cheat maen game mending minggir dulu deh jangan baca artikel ini wkkwkw :').

cara ganti password fb
Cara ganti password Fb
Jadi kira-kira dua hari yang lalu saya lagi nyoba2 aja pengen ganti password fb, rencananya buat ngaktifin fanspage fb yang udah lama gitu gaes,, sayang2 udah banyak yang like kalo ditinggal gitu aja kan lumayan buat pemanis blog hehe,,, 

dan disitu ide muncul untuk membuat sekalin tutorial cara ubah password fb diandroid dengan mudah, oke kenapa saya sebut tutorial kali ini dengan sebutan Tutorial Gaptek, baiklah saya perjelas gaes, karena kebanyakan orang sudah tahu cara ini bahkan sudah tidak asing lagi buat anak2 mudah sekarang maen game aja pake cheat bisa masak ganti password fb gak bisa waakkk :'), itu saya juga sih yang pake cheat doang hehe,, :').

Baiklah biar gak pake lama silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah cara ubah password fb di android terbaru :
cara ganti password fb di android
- oke anggap aja kita berada pada bagian beranda, nah caranya kalian klik strip tiga dibagian pojok kanan seperti yang saya tandai diatas perlu di ingat ini dari aplikasi fb ya !! kalo di web caranya juga gak jauh beda gaes.
cara mudah ubah password fb
- Selanjutnya silahkan pilih No 1 terlebih dahaulu kemudian kalian bisa lanjutkan klik yang No 2, oke next gaess,,
ubah password fb mudah
- Oke setelah tadi kita pilih yang No 2 maka akan terlihat tampilan penampakan seperti ini gaes, kalian tinggal pilih aja bagian "Keamanan dan login", sesuai gambar yang sudah saya tandai.

Tutor gaptek ganti password fb

- Langkah selanjutnya yaitu pilih pada bagian "Ubah kata sandi", nah pada tahap ini nanti kita diperintahkan untuk memasukkan password yang lama dan juga akan diminta konfirmasi password yang baru.

Oke gaes pada tahapan ini pasword kalian sudah berubah dan silahkan kalian coba login kembali menggunakan password fb yang baru.

Baiklah sobat untuk Tutorial Gaptek kali ini saya rasa sangat mudah sekali untuk kalian pahami, seperti biasa gaes jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, komentar-komentar kalian sangat dibutuhkan agar blog ini bisa berkembang lebih baik lagi.

Admin estehonoles
Salam Gaptek :')

0 Response to "Cara Ganti Password FB di Android"

Post a Comment

Komentar Sesuai isi konten blog, untuk komentar yang mengandung link aktiv admin tidak publiskasikan,berkomentarlah yang bijak
Be Smart People Gaess,,,,,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel