Review Template ke 3 yang digunakan Esthonoles

Esthonoles kali ini telah berganti template sebanyak 3 kali :), tentu ini bukan untuk kalian ikuti karena dapat mempengaruhi kinerja blog kalian di mata mesin pencarian google ya, kalo kalian tanya kenapa sering ganti - ganti template?, ini jawabannya.

template responsive premium gratis
Jajal Vio Magz - Edisi malam kelabu :)

Alasan saya sering ganti template karena saya ingin mencoba pengalaman menggunakan template yang berbeda-beda di blog ini sebenarnya. sebenarnya capek juga sih untuk ganti template terus hehe :), karena saya penasaran dengan template-template yang banyak sekali beredar di internet dengan fitur-fitur yang luar biasa jadi saya kepengin mencoba template tersebut satu persatu sekalian buat bahan postingan di blog :) hehe,,,

yah,, kalian bisa anggap ini blog review template yang sering jajal template responsive, ok kali  ini template yang saya pasang di blog saya pada saat menuli artikel ini yaitu template Viomagz hasil karya dari mas sugeng, ok kira-kira ada yang belum kenal dengan mas sugeng ?, buat yang belum kenal kalian kenalan dulu lah sama mastah yang satu ini hasil karyanya luar biasa sudah banyak template yang ia but, nah salah satunya yang sedang saya review ini, ok template aslinya seperti ini :

Photo By : Sugeng.id

Template Premium Viomagz ini sangat cocok sekali buat blog personal dan blog berita gaes karena memiliki tampilan yang bersih, simple dan sangat responsive, yah admin katakan desain blog ini cukup rapi manteplah pokoknya :).

ok gaes biar gak cuma ngoceh aja saya kasi gambarnya template viomagz yang saya  terapkan di blog ini, mohon maaf sebelumnya mas sugeng saya sudah edit sedikit warna templatenya karena biar beda aja sama yang lain :).

template responsive premium gratis
Esthonoles jajal viomagz :)

Bagaimana menurut kalian ?, ok jika kalian tertarik dengan template yang satu ini kalian bisa langsung kepoin blognya mas sugeng, sedikit informasi template premium ini dijual dengan harga sekitar 170k, tapi harga itu bisa naik sewaktu-waktu seiring dengan versi - versi berikunya. yah,,, kalo menurut saya sih tidak terlalu mahal untuk maha karya yang satu ini karna kita belum tentu bisa buat template yang kayak gini gaes :) hehe  maaf sedikit ngaco,,,,

banyak sekali fitur dan kelebihan dari template yang satu ini gaes, yang paling saya sukai yaitu dari tampilannya yang bersih, responsive dan juga untuk loadingnya enteng banget. untuk fitur dan kelebihan dari template ini saya sudah siapkan dari keterangan di blognya mas sugeng simak baik-baik ya..!!

Fitur Dan Kelebihan VioMagz :
- Responsive 100% 
100% Responsive di semua ukuran layar.

- SEO Ready
Tidak perlu repot otak atik kode template supaya SEO karena sudah saya optimalkan

- Fast Loading
Loading Cepat tanpa mengorbankan desain.

- Ads Optimized
Terdapat fitur slot iklan otomatis di tengah artikel dan di bawah artikel untuk membantu meningkatkan CTR iklan.

- Support Fitur Desainer Tema Blogger
Jika sobat tidak suka warna default template ini, sobat bisa merubahnya sesuai keinginan melalui menu Desainer Tema Blogger.

- Menggunakan Schema Markup
Schema Markup untuk membantu mesin pencari memahami blog sobat.

- Icon Menggunakan Font Awesome
- Breadcrumb Navigation
- Auto Readmore
- Pop-up Search Form
- Widget Sticky
- Widget Related Posts
- Tombol Berbagi Responsive Keren
- Numbered Page Navigation
- Back to Top Button
- Custom Error page
- Tanpa Link Credit.

Ok saya rasa untuk postingan kali ini cukup dalu gaes,, silahkan kalian buka dan browsing lagi di google jika kalian rasa review saya kurang bisa kalian pahami karena memang saya sendiri kurang paham dengan apa yang saya bagikan, saya juga seorang nubie yang harus banyak belajar lagi.

karena saya suka berbagi yaudalah saya tulis apa yang saya ketahui hitung - hitung buat ngilangin bosen :) eh,, apaan kok jadi curhat gini ya,,,,??.

jangan lupa update artikel seabad sekali nantikan kejutan-kejutan lain dari blog ini gaes :).

0 Response to "Review Template ke 3 yang digunakan Esthonoles"

Post a Comment

Komentar Sesuai isi konten blog, untuk komentar yang mengandung link aktiv admin tidak publiskasikan,berkomentarlah yang bijak
Be Smart People Gaess,,,,,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel