Review Template Blog Yang dipake Tutorial Nubie || Estho_Noles

Foto By: Arlina Design

Estho_Noles- Selamat siang Teman Teman koplak, gak tau dah mau nulis apaan di post pertama blog ini tapi saya jujur aja sih sebenarnya blog ini saya buat dengan tujuan untuk mendokumentasikan tugas tugas kuliah saya. eh,,,malah jadi curhat :). 

Mungkin kalian mengharapkan tutorial yang bermanfaat dari blog ini tapi sayangnya saya masih pemula jadi mohon maaf aja ya teman-teman jika dalam penulisan artikel di blog saya masih banyak kesalahan kesalahan baik dari segi tutorial yang saya bagikan atau penjelasan nantinya.

Ok Gaes,,,, seperti judul dari postingan ini saya akan sedikit review template yang saya gunakan hehehe,,, alasan saya memilih template ini karena tampilan sangat simple sekali sobat, yah lumayanlah buat saya yang masih pemula jadi gak usah banyak- banyak kerjaan untuk memperbagus tampilan template,, eh ngomong apaan sih. wkwk

Template yang saya gunakan ini merupakan Template dari Arlina_Design teman teman juga pada tau semua siapakah pembuat template ini, nah sebenarnya template ini tidak jauh berbeda dengan template Brosense yang di ciptakan oleh mas sugeng hehehe,,, kok bisa tahu ya? ok sebenarnya saya sendiri juga pengguna dari Template Brosense karya mas sugeng gaes, untuk blog yang menggunakan Template dari mas sugeng sobat bisa cek di TogekMp3

Ok kembali ke topik sebelumnya Template Nubie Banget ini sebenarnya dikhususkan untuk sobat yang ingin mendaftarkan blognya di Adsense, dari kelebihan blog ini yang paling saya suka adalah kecepatan loadingnya gaes,,, karena blog ini sangat simple dan bahasa bahasanya para Blogger Sudah Seo Friendly dan Responsive banget gaes,,, nah untuk penampakan templatenya sendiri sekilas seperti ini sobat.
Penampakan Template Nubie Banget Karya Arlina Design
Nah untuk sobat yang masih penasara dengan Template Nubie Banget ini kalian bisa Kepoin langsung pembuat templatenya gaes. nah untuk fitur fitur dari template ini sobat bisa cari sendiri lah di Google Heheheh :). karena sebenarnya sudah banyak sekali yang sudah review template ini gaes, untuk keuntungan menggunakan template ini karena loadingnya yang sangat enteng gaes,,

Ok gaes untuk postingan pertama ini munggkin saya hanya sebatas ini saja penjelasannya gaes,, karena saya sendiri juga kurang paham dengan dunia blogger, nah untuk tutor selanjutnya di tunggu aja gaes,,, artikel Update Seabad Sekali :)


0 Response to "Review Template Blog Yang dipake Tutorial Nubie || Estho_Noles"

Post a Comment

Komentar Sesuai isi konten blog, untuk komentar yang mengandung link aktiv admin tidak publiskasikan,berkomentarlah yang bijak
Be Smart People Gaess,,,,,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel