Cara Mengatasi System Setting Gnome Hilang di Ubuntu 20.04

Esthonoles - Pada kesempatan ini saya akan sedikit berbagi pengalaman yang pernah saya alami ketika menggunakan ubuntu dengan Dekstop Enviroment Gnome, hal ini saya alami ketika menghapus salah satu paket instalasi dan saya lupa waktu itu apa yang terhapus, sehingga menyebabkan system setting pada komputer saya juga ikut terhapus.

gnome-control-center

System setting yang saya maksudkan disini yaitu setting center yang versi GUI jadi saya kesulitan ketika akan melakukan konfigurasi di komputer saya, karena saya sendiri bukan master linux :).

Oke disini saya mencoba untuk menginstall ulang system setting nya, caranya teman-teman bisa menggunakna perintah di bawah ini melalui terminal linux.

sudo apt install gnome-control-center

0 Response to "Cara Mengatasi System Setting Gnome Hilang di Ubuntu 20.04"

Post a Comment

Komentar Sesuai isi konten blog, untuk komentar yang mengandung link aktiv admin tidak publiskasikan,berkomentarlah yang bijak
Be Smart People Gaess,,,,,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel