Cara Mudah Memperbesar Resolusi Foto Dengan Waifu2x

Esthonoles - Mungkin sobat pernah mempunyai foto yang resolusinya tidak terlalu bagus tapi kalian ngotot mau cetak foto tersebut dengan ukuran yang sangat besar, nah kalian bisa lakukan trik yang satu ini gaes yaitu cara memperbesar resolusi gambar tanpa photoshop.

perbesar resolusi foto dengan mudah

Foto atau gambar dengan resolusi yang kecil biasanya dihasilkan oleh kamera Hp yang notabennya Hp2 jadul, kalo smartphone2 sekarang saya rasa sudah cukup bagus, karena smartphone sekarang sudah dilengkapi dengan kamera yang super yah,, seperti itulah.

Mungkin kalo foto tersebut tidak akan dicetak ke media kertas dan hanya di taro di HP sih itu tidak terlalu masalah, tapi akan jadi masalah jika foto yang dengan resolusi kecil itu akan dicetak, dan orang yang punya foto ngotot mau mencetak fotonya dengan ukuran yang besar, otomatis foto tersebut hasilnya bakalan ancur banget.

Oke disini saya akan berbagi cara yang ampuh cara mengubah resolusi gambar tanpa pc, mungkin ada yang dari kalain beranggapan bahwa mengubar resolusi foto itu cuma bisa dilakukan di PC menggunakan Software yang canggih, tidak gaess kalian bisa melakukannya lewat smartphone kalian, yang di butuhkan yaitu internet, kalian bisa melakukan cara ini melalui smartphone.

Baiklah silahkan kalian simak tutorialnya dibawah ini :

#1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu Buka Browser di smartphone kalian, kalian bisa menggunakan google chrome atau mozila.

#2. Silahkan kalian kunjungi (www.waifu2x.udp.jp), sedikit informasi bahwa web ini dikembangkan oleh developer asal jepang, tampilannya kek ada anime2nya gitu dah.

perbesar resulisi foto diandroid
Oke untuk bagian ini kalian samakan aja pengaturannya
#3. Penampakannya seperti gambar diatas, untuk mengupload fotonya kalian bisa pilih di bagian choose file, dan silahkan pilih foto yang akan diperbesar resolusinya,kalian juga bisa memasukkan foto dari website lain yang akan diubah hanya dengan mengcopy Urlnya saja.

#4. Untuk Bagian yang lainnya silahkan kalian samakan aja seperti gambar diatas tadi, dan terahir silahkan kalian klik Download, secara otomatis foto tadi akan masuk ke galeri kalian dan silahkan kalian lihat perbedaannya.

kira-kira hasilnya seperti ini:
cara memperbesar resolusi foto di waifu2x
Before And Afternya kira2 seperti ini :')
Bagaimana teman-teman hasilnya bagus kan ?

Jadi caranya seperti itu cukup mudah bukan?, sedikti catatan di web ini kalian bisa memperbesar 2x lipat dari resolusi foto aslinya, jadi jika kalian ingin mendapatkan resolusi yang lebih tinggi kalian bisa meguploadnya berulang2 sampe hasilnya memuaskan.

0 Response to "Cara Mudah Memperbesar Resolusi Foto Dengan Waifu2x"

Post a Comment

Komentar Sesuai isi konten blog, untuk komentar yang mengandung link aktiv admin tidak publiskasikan,berkomentarlah yang bijak
Be Smart People Gaess,,,,,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel