Cara Uninstall Libreoffice di Ubuntu

 

remove libreoffice from linux
sudo apt-get remove
Esthonoles - Buat teman-teman yang masih bingung cara hapus libreoffice di ubuntu, disini saya akan sedikit berbagi cara uninstall libre office bawaan ubuntu.

Alasan saya menghapus libreoffice di linux yang saya gunakan, ntah kenapa saya kurang suka dengan tampilan libreoffice jadi saya putuskan untuk menguninstallnya.

dan cara menghapus libreoffice kalian bisa ikuti langkah-langkahnya seperti berikut :

sudo apt remove --purge libreoffice*
sudo apt clean
sudo apt autoclean

0 Response to "Cara Uninstall Libreoffice di Ubuntu"

Post a Comment

Komentar Sesuai isi konten blog, untuk komentar yang mengandung link aktiv admin tidak publiskasikan,berkomentarlah yang bijak
Be Smart People Gaess,,,,,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel